Bursa Transfer

Barcelona Incar Kiper Real Betis, Jasper Cillessen Hengkang?

Rabu, 4 Juli 2018 01:39 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Barcelona dikabarkan sedang mengincar kiper Real Betis, Antonio Adan, dikutip dari Sportsmole (03/07/18).

Raksasa asal Catalan itu masih mempercayakan tempat untuk penjaga gawang utama kepada Marc-Andre ter Stegen. Namun, upaya mendatangkan kiper baru ini terkait dengan spekulasi yang beredar tentang masa depan kiper kedua mereka, Jasper Cillessen.

Blaugrana telah mempertimbangkan untuk mengizinkan Cillesen hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Sang pemain berusia 29 tahun mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Liga Primer  Inggris.

Menurut Diario AS, seperti dilansir Sportsmole, jika Cillesen benar-benar meninggalkan Barcelona, sang jawara La Liga Spanyol akan berupaya menambal kekosongan penjaga gawangnya dengan mendatangkan Adan yang nampaknya juga akan meninggalkan Betis musim 2018/2019 mendatang.

Kiper berusia 31 tahun tersebut  telah menjadi penjaga gawang utama Real Betis sejak bergabung pada tahun 2014, namun kontraknya akan berakhir musim panas ini. Tidak ada kabar dari klubnya tentang perpanjangan kontrak. Selain Barcelona, beberapa klub juga dihubungkan dengan kepindahan Adan.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Belgia yang lolos secara dramatis setelah mengalahkan Jepang sudah ditunggu Brasil di babak 8 besar. #brasil #belgia #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA