Bola Internasional

Piala Dunia 2018: 2 Penggawa Inggris Balas Aksi Provokatif Pemain Kolombia dengan Cara Berkelas

Rabu, 4 Juli 2018 22:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jordan Henderson terjatuh usai dilanggar Wílmar Barrios saat Kolombia vs Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Jordan Henderson terjatuh usai dilanggar Wílmar Barrios saat Kolombia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Banyak peristiwa unik terjadi saat Inggris memenangkan pertandingan melawan Kolombia dengan adu penalti yang dramatis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kolombia terus menekan pemain The Three Lions, sementara Inggris harus terus berjuang untuk menghancurkan taktik agresif dari tim asuhan Jose Pekerman tersebut.

Tekanan yang besar dalam laga memperebutkan perempatfinal ini menghasilkan 7 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit,  dua kepada pemain Inggris dan lima di antaranya kepada pemain Kolombia.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Dilansir Sport Bible, kejadian sengit pun muncul saat Wilmar Barrios melakukan aksi tandukan kepada pemain Inggris, Jordan Henderson. Sayangnya wasit hanya memberikan kartu kuning sebagai peringatan kepada Barrios, aksi ini dinilai tidak adil karena Barrios dianggap pantas mendapatkan kartu merah.

Tingkah Barrios yang menatap sinis Henderson pun mendapat kritik dari penggemar Timnas Inggris.

Namun hal lucu terjadi pada akhir laga, kedua rekan tim Henderson, John Stones dan Harry Maguire tertangkap kamera sedang merayakan kemenangan timnya tepat di depan Barrios. Foto ini membuat para penggemar terhibur atas aksi jenaka kedua pemain tersebut.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA