Liga Inggris

Chelsea Siap Berikan Gaji Tinggi untuk Butland

Kamis, 5 Juli 2018 20:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Jack Butland, Kiper Timnas Inggris yang bermain buat Stoke City. Copyright: © Getty Image
Jack Butland, Kiper Timnas Inggris yang bermain buat Stoke City.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau lebih dari Rp570 miliar untuk mendatangkan kiper Timnas Inggris yang bermain bagi Stoke City, Jack Butland, seperti dilansir laman The Sun (04/07/18).

Keinginan Chelsea untuk memboyong Butland ini lantaran kiper utama mereka, Thibaut Courtois, santer dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. The Blues menganggap Butland adalah pengganti yang sepadan untuk kiper Belgia tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Selain itu, Chelsea juga telah menawarkan kenaikan gaji sebesar 20.000 per minggu jika kiper berkebangsaan Inggris itu bersedia merapat ke Stamford Bridge.

Namun, klub Butland saat ini, Stoke City kabarnya tengah berusaha untuk menahan pemain berusia 25 tahun tersebut. Meskipun The Potters saat ini telah terdegradasi ke Divisi Championship, Gary Rowett, lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain supaya mereka promosi ke Liga Primer musim depan.

Stoke City telah kehilangan kiper keduanya, Lee Grant, yang hengkang ke Manchester United. Tentu mereka tidak ingin kehilangan kiper mereka lagi.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA