Bursa Transfer

Kurang Memuaskan, AC Milan Lepas Andre Silva

Kamis, 5 Juli 2018 22:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa. Copyright: © Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa.

AC Milan dikabarkan akan melepas striker mereka, Andre Silva, dengan status pinjaman. Wolverhampton Wanderers dan AS Monaco menjadi dua tim terdepan yang ingin mendatangkan pemain internasional Portugal itu. Dilansir Sportsmole (05/07/18).

Silva didatangkan musim panas lalu dari FC Porto. Ia diikat Milan dengan kontrak jangka panjang.

Pada awal kedatangannya pemain berusia 22 tahun itu digadang-gadang akan mampu bersinar di Rossoneri. Bahkan perlatih Milan sebelumnya, Vincenzo Montella, sempat menyamakan Silva dengan legenda Milan, Marco van Basten.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Namun, entah karena belum panas atau memang Silva tidak sehebat yang dibicarakan orang, pemain bertinggi 184cm itu justru kalah bersaing dengan striker muda Milan, Patrick Cutrone.

Silva hanya mampu mencetak sepuluh gol dari 40 kali penampilannya bersama Milan di semua ajang. Alhasil, menurut Calciomercato seperti dikutip melalui laman Sportsmole, Milan sekarang sedang mempertimbangkan untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman selama satu tahun.

Hingga sekarang, setidaknya sudah ada dua klub yang tertarik untuk menampung Andre Silva. Yakni tim promos Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, dan jawara Liga Prancis dua tahun lalu, Monaco.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%