Bursa Transfer

Mangkir dari Latihan Nice, Balotelli Pindah ke Marseille?

Kamis, 5 Juli 2018 16:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Mario Balotelli, striker Timnas Italia bersama Roberto Mancini. Copyright: © Getty Image
Mario Balotelli, striker Timnas Italia bersama Roberto Mancini.

Pada musim bursa transfer kali ini mantan pemain liga Serie A Italia, Mario Balotelli, diterpa banyak rumor mengenai kepergian dirinya dari klub OGC Nice. Ia diisukan akan pindah ke klub Prancis lainnya yakni Olympique de Marseille, dilansir oleh L’equipe.

Ia telah dikabarkan mangkir dari latihan rutin Nice. Kabar ini semakin memperkuat bahwa ia sedang mempersiapkan kepindahannya menuju Marseille.

Telah diketahui Nice secara tidak resmi sepakat untuk melepas Balotelli senilai 10 juta euro atau sekitar Rp163 miliar kepada Marseille.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Marseille juga dikabarkan telah rela membayar Balotelli dengan harga yang lebih tinggi dengan syarat 3 tahun kontrak plus opsi perpanjangan.

Namun tidak ada informasi lebih lanjut tentang kepastian pemain baru asal Italia tersebut pada malam peresmian jersey baru Marseille pada hari Rabu (04/0718) bersama sponsor barunya, Puma, untuk musim ini.

Ketidakpastian kabar tentang Balotelli membuat para pendukung Marseille kecewa, mereka meminta tim manajemen segera memberikan kabar pasti mengenai desas-desus yang telah beredar.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.