Bursa Transfer

Napoli Tak Mau Kalah dalam Perburuan Ben Pavard

Kamis, 5 Juli 2018 16:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Benjamin Pavard mencetak gol dengan tendangan voli ketika mengalahkan Argentina, Sabtu (30/06/18) Copyright: © Getty Images
Benjamin Pavard mencetak gol dengan tendangan voli ketika mengalahkan Argentina, Sabtu (30/06/18)

Tampil memukau di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, membuat bek tengah muda mereka, Benjamin Pavard, menjadi salah satu pemain yang palin banyak diburu pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu penampilannya yang tentu akan diingat adalah saat ia mencetak gol ajaib untuk kemenangan Prancis 4-3 atas Argentina di babak 16 besar kemarin.

Penampilannya ini membuat Pavard sangat diminati oleh banyak klub elite Eropa dan 2 klub Liga Primer Inggris asal London Utara, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur sedang berada dalam urutan teratas yang bersaing untuk mendapatkannya.

Menurut laporan Corriere dello Sport, keduanya kini mendapatkan saingan baru yakni klub raksasa asal Italia, Napoli, yang juga telah menyatakan minatnya kepada pemain milik Stuttgart tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Awal pekan ini, Michael Reschke, selaku direktur Napoli bersikeras bahwa klubnya akan berjuang untuk mendapatkan jasa dari Pavard musim panas ini.

Pavard bergabung dengan klub Stuttgart sejak 2016, ia juga telah memiliki kontrak dengan klub Liga Bundesliga hingga akhir musim 2020/21 nanti.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA