Bola Internasional

Suarez Tebarkan Ancaman untuk Kylian Mbappe

Kamis, 5 Juli 2018 14:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay Copyright: © Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay

Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez bersikeras bahwa timnya dapat membuat penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe takluk ketika kedua tim akan bertemu di babak perempatfinal Piala Dunia 2018, Jumat (06/07/18).

Dikutip dari Sportsmole, walau baru berumur 19 tahun, Mbappe sejauh ini telah mencetak tiga gol. Ia pun bermain gemilang untuk negaranya, meskipun baru resmi masuk ke timnas pada Maret tahun lalu.

Mbappe jelas merupakan acaman nyata bagi lini belakang Uruguay. Namun Suarez sangat yakin rekan-rekannya yang memiliki kemampuan diatas rata-rata akan mengontrol pergerakan Mbappe dalam permainan.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Semua orang tahu Mbappe merupakan pemain yang sangat bagus, tapi saya pikir kami memiliki pertahanan yang sangat bagus untuk mengendalikannya," kata Suarez.

Di lini belakang, Uruguay memiliki Diego Godin, Sebastian Coates, hingga Jose Maria Gimenez yang bersiap menjaga gawang mereka dari serangan Prancis. Selama masa babak penyisihan grup, Uruguay tak pernah kebobolan gol.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on



Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

104