Liga Inggris

2 Pilar Liverpool Absen dalam Laga Awal Pramusim

Jumat, 6 Juli 2018 21:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liverpool.

Liverpool akan mengawali laga pramusimnya melawan tim dari Liga Nasional Utara Inggris, Chester FC. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (07/07/18) pukul 3 sore waktu setempat.

Namun, dilansir laman Sportsmole, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengumumkan bahwa ia tak akan membawa dua pilarnya. Mereka adala Joel Matip dan Adam Lallana.

Dua pemain tersebut tidak dapat bergabung dalam laga uji coba yang akan digelar di Swansway Stadium karena sedang mengalami cedera.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

Masih berasal dari sumber yang sama, manajer The Kop menyatakan pernyataan resmi tentang absennya dua pemainnya tersebut di situs resmi Liverpool.

“Rasanya terlalu dini bagi Joel (untuk bermain). Dia sudah ikut berlatih tetapi menunya tidak sebanyak pemain lain. Dia tidak akan terlibat (dalam pertandingan) minggu ini, tapi untuk minggu depan, dia akan bisa bermain,” ujar Klopp.

“Adam Lallana mungkin juga tak akan terlibat (dalam pertandingan). Dia agak sedikit sakit. Saya rasa Sabtu dia belum akan bisa sembuh,” ungkap Klopp dilansir laman yang sama.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.