Bola Internasional

Warga Turin Dihebohkan dengan Kedatangan ‘Ronaldo Palsu’

Jumat, 6 Juli 2018 10:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© record.pt
Armando Izzo yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo Copyright: © record.pt
Armando Izzo yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini, berembus kencang akan kabar bahwa megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akan bergabung ke salah satu tim raksasa Serie A Italia, Juventus.

Berbagai pemberitaan soal Ronaldo dan Juventus pun telah menyebar ke berbagai kalangan pencinta sepakbola. Seperti harga sang pemain, gaji yang ditawarkan, hingga rumah yang akan dihinggapi.

Namun satu yang pasti, baik kubu Juventus dan Real Madrid, bahkan Cristiano Ronaldo sekalipun belum memberikan keterangan resmi mereka akan hal ini.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Tetapi isu akan bergabungnya Ronaldo ke Juventus membuat euforia tersendiri untuk masyarakat di Kota Turin, tempat di mana Juventus bernaung.

Hal tersebut terlihat ketika dengan hebohnya mereka salah mengira akan kedatangan Armando Izzo, salah satu pemain Torino yang tiba di bandara Turin dan menganggapnya sebagai Cristiano Ronaldo.

Tentu hal ini menjadi pembicaraan publik dan beberapa media Eropa, seperti AS misalnya. Media asal Spanyol tersebut menganggap bahwa warga Kota Turin dibohongi oleh kehadiran bek baru Torino ini.

Sekilas tampang Izzo memang terlihat mirip dengan Ronaldo, terlebih kacamata hitam yang ia kenakan. Namun yang membedakan adalah gambar tato di leher, di mana Ronaldo sendiri tidak memiliki tato di tubuhnya.

Kehadiran Izzo ke Turin tak lain untuk menandatangani kontrak baru setelah dirinya pindah dari Genoa. Izzo resmi bergabung dengan Torino pada 4 Juli 2018, dengan harga yang mencapa 8 juta euro.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA