Bursa Transfer

Atletico dan Sevilla Inginkan Kalinic, tapi...

Senin, 9 Juli 2018 22:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic. Copyright: © INDOSPORT
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

Agen Nikola Kalinic mengklaim bahwa Atletico Madrid dan Sevilla menginnginkan jasa kliennya untuk bergabung bersama mereka. Namun, dikutip dari laman Football Italia, sang agen mengatakan jika transfer itu akan bergantung pada keputusan AC Milan.

Atleti dan Sevilla menajadi dua tim yang paling ingin dituju Kalinic musim panas ini. Karena sejak kedatangannya ke San Siro musim lalu, ia merasa mengalami masa yang sulit bersama Rossoneri.

Selama berseragam Merah Hitam musim lalu, pemain berusia 30 itu hanya mampu mencetak enam gol dalam 31 penampilannya di Serie A musim lalu. Sedangkan pada masa abdinya bersama Fiorentina, ia mampu mencetak 32 gol dalam 68 partai.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Oleh karenanya, agen Kalinic berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan tim lain untuk kliennya.

“Kalinic menyadari ada beberapa klub yang tertarik padanya, tetapi dia harus menunggu dan melihat keputusan dari Milan,” kata sang agen kepada AS, dikutip dari Football Italia.

Dia juga menambahkan, “Atletico tertarik (untuk mendatangkan Kalinic), begitu juga dengan Sevilla. Ada beberapa opsi terbuka, namun semuanya tergantung Milan.”

Menurut kabar dari laman Calciomercato.com, klub asuhan Diego Simeone telah selangkah lebih dekat dengan sang penyerang asal Kroasia itu, tetapi klub tersebut hanya ingin mendatangkan Kalinic sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian seharga 25 juta euro (Rp419 miliar).

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA