Bursa Transfer

Liverpool Didesak Kontrak Bek Timnas Inggris yang Gemilang di Piala Dunia 2018

Senin, 9 Juli 2018 17:21 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© BBC
Harry Maguire timnas Inggris Copyright: © BBC
Harry Maguire timnas Inggris

Legenda Liverpool, Phil Thompson, mendesak Liverpool segera mengontrak bek Timnas Inggris, Harry Maguire. Penampilan gemilangnya bersama The Three Lions kala mengalahkan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018 menjadi alasan utama.

Menurut Thompson, pemain 25 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Timnas Inggris setelah berkontribusi dalam gol kemenangan 2-0 Inggris atas Swedia.

Sebelum nilai kontraknya kian mahal, Thompson menyarankan LIverpool untuk menyiapkan 50 juta poundstering (Rp 953 miliar) untuk memboyong Maguire di musim panas ini. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

"Harry Maguire telah menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Piala Dunia dan dia pastinya cocok dengan filosofi Liverpool. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak tentang dia," kata Thompson seperti dilansir Caught Offside.

"Jangan meremehkan Leicester, tetapi saya tidak bisa membiarkan dia disana berlama-lama. Saya pikir maharnya akan menjadi 50 juta poundsterling sebelum Piala Dunia usai dan mungkin nilainya bertambah," tambah Thompson.

Bursa transfer LIga Primer Inggris mungkin saja berakhir satu bulan lagi, tepat di hari Kamis (09/08/2018) mendatang. Maguire mencuri perhatian berkat penampilannya bersama Timnas Inggris.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia yang lolos dengan susah payah menyingkirkan Rusia sebagai tuan rumah, akan bertemu Inggris di babak semifinal Sementara itu, Belgia akan bertemu Prancis. #semifinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.