Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Prancis Dinilai Bukan Favorit Juara Dunia 2018

Senin, 9 Juli 2018 15:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Hugo Lloris, kiper Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Hugo Lloris, kiper Timnas Prancis.

Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris bersikeras bahwa timnya bukanlah negara favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Les Bleus berhasil mengalahkan Uruguay pekan lalu melalui gol dari Raphael Varane dan Antoine Griezmann. Hasil ini membuat mereka berhasil melaju ke semifinal untuk melawan Belgia.

"Prancis bukanlah salah satu negara favorit untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2018 dari Rusia,” ujarnya seperti dikutip dari Sports Mole.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Bagi Lloris, pertandingan melawan Belgia nanti akan sulit karena mereka berhasil mengalahkan tim favorit sekelas Brasil.

“Brasil adalah tim favorit karena mereka memiliki pemain bakat dan sejarahnya. Namun Belgia telah mengalahkan mereka dan ini membuat Belgia lebih difavoritkan daripada kami,” Pungkasnya.

Ia melanjutkan, "Untuk memenangkan semifinal kami harus bermain lebih baik daripada ketika melawan Uruguay. Kami akan menghadapi Timnas Belgia yang hebat dengan para pemain fantastis.Ini akan menjadi pertarungan besar dan besar dan saya harap kami siap untuk itu."

Prancis akan berburu tiket ke final turnamen besar lainnya setelah berada di final Euro 2016 melawan Portugal.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA