Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Sebelum Lawan Inggris, Skuat Swedia Diusir dari Hotel?

Senin, 9 Juli 2018 20:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Sportbible
Timnas Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Sportbible
Timnas Swedia di Piala Dunia 2018.

Timnas Swedia saat itu sedang mempersiapkan diri untuk laga perempatfinal Piala Dunia 2018 melawan Timnas Inggris di Stadion Samara, namun persiapan mereka agak terganggu.

Pada Sabtu (07/07/18) pagi waktu setempat, para pemain dan staff tim nasional Swedia secara tak terduga diminta untuk meninggalkan kamar secara mendadak dari tempat hotel mereka menginap.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dilansir dari TalkSPORT, para skuat dan staf Timnas Swedia dipaksa keluar dari hotel bukan karena diusir oleh pihak hotel. Melainkan karena adanya bunyi alarm tanda bahaya dari dalam hotel yang tentunya membuat seluruh penghuni hotel harus keluar.

Pihak manajemen hotel mengklaim bahwa alarm berbunyi karena ada tamu hotel yang sedang merokok atau alarm itu tidak sengaja berbunyi sendiri.

Alarm itu juga menyebabkan para pengunjung hotel dievakuasi keluar dari bangunan tersebut. Namun, kemudian ada informasi bahwa bunyi alarm itu merupakan kekeliruan atau secara tak terduga. Akhirnya para penghuni hotel pun kembali masuk. Termasuk para pemain dan staff tim Nasional Swedia.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA