Bola Internasional

Sydney FC Segera Resmikan Fernando Torres?

Senin, 9 Juli 2018 20:40 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone. Copyright: © Getty Images
Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

Dilansir dari ESPN, Sydney FC dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan mantan striker Timnas Spanyol, Fernando Torres. Pasalnya, klub asal Australia ini telah menjual striker andalanya Marque Bobo dan Johnny Warren Medalist Adrian Mierzejewski.

"Kami memiliki beberapa target yang sangat menarik yang kami telah ajak bicara dan saya berharap untuk membawa lebih banyak kualitas ke tim yang sudah berpengalaman dan berbakat," kata pelatih Sydney FC, Steve Corica.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Mantan penyerang Liverpool, Chelsea, dan AC Milan yang berusia 34 tahun ini sangat terkait dengan kepindahan ke MLS atau Jepang. Tetapi, A-League khususnya Sydney FC dapat memikatnya dengan kesepakatan yang ditawarkan.

Masih dilansir dari sumber yang sama, kehadiran Torres akan dirasa mengganti dua pemain Sydney yang telah hengkang dari klub asal Australia ini. Seperti yang diketahui, Bobo ke klub Turki sementara Mierzejewski menuju ke Tiongkok.

Sebelumnya, Torres juga pernah dikaitkan dengan sejumlah klub dari Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat dan juga klub dari Jepang.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1