Bola Internasional

Tak Sakit Hati Swedia Disingkirkan, Lindelof Dukung Inggris di Piala Dunia 2018

Senin, 9 Juli 2018 17:06 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Victor Lindelof saat bertanding bersama Timnas Swedia. Copyright: © Getty Image
Victor Lindelof saat bertanding bersama Timnas Swedia.

Swedia baru saja kalah dari Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Alih-alih masih tak terima bek Swedia, Victor Lindelof, justru malah mendukung Inggris yang telah menyingkirkan timnya tersebut.

Lindelof nampaknya telah berlapang dada menerima kekalahan timnya di Piala Dunia 2018. Pemain belakang Manchester United itu menjadi suporter The Three Lions dan berharap tim asuhan Gareth Southgate itu bisa menjuarai ajang empat tahunan tersebut.

Lindelof nampaknya merasa banyak rekannya di Setan Merah yang memperkuat Inggris sehingga ia secara khusus mengirimkan doa untuk mereka.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

“Rekan satu tim saya? Saya baru saja berbicara dengan mereka yang Anda kenal dan mereka memberi saya pelukan dan saya mengucapkan selamat atas kemenangan mereka dan mengucapkan semoga mereka beruntung," ujar Lindelof seperti dilansir dari laman The People

"Saya telah berharap yang terbaik untuk mereka semua dan saya akan bersorak untuk Inggris untuk memenangkannya karena mereka adalah teman saya," kata Victor yang dikutip dari The Peoples Person.

Alasan Lindelof mendukung Inggris karena banyaknya pemain Manchester United di sana nampaknya tepat.  Tahun ini, ada empat wakil pemain Manchester United di Timnas Inggris seperti Phil Jones, Ashley Young, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia yang lolos dengan susah payah menyingkirkan Rusia sebagai tuan rumah, akan bertemu Inggris di babak semifinal Sementara itu, Belgia akan bertemu Prancis. #semifinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.