Bola Internasional

Sempat Bikin Messi Tak Berkutik, Kante Bakal Lakukan Hal yang Sama pada Hazard

Selasa, 10 Juli 2018 19:05 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
N'Golo Kante saat menguasai bola melawan Denmark. Copyright: © Getty Images
N'Golo Kante saat menguasai bola melawan Denmark.

N'Golo Kante bisa memainkan peran kunci saat dirinya berhasil membuat Lionel Messi tak berkutik dalam kemenangan Prancis atas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Prancis sendiri akan menghadapi Belgia di semifinal pada hari Rabu, (11/07/18). Saat itu, Belgia menampilkan tiga pemain depan yaitu Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Kevin De Bruyne.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Sementara itu, di pihak Prancis, pelatih Didier Deschamps masih mengunggulkan Kante. Dilansir dari The 42, Kante bahkan dikabarkan latihan secara terpisah dengan rekannya.

Kante tertangkap kamera sedang berlatih bersama Benjamin Pavard di Stadion Krestovsky. Hal ini dikarenakan Deschamps yakin jika pemain Chelsea tersebut bisa membelenggu para penyerang Setan Merah di lini tengah pertahanan.

“Ya, dia akan punya peran. Dia memiliki peran di setiap pertandingan dengan beberapa penyesuaian dibandingkan dengan apa yang dia lakukan sebelumnya,” kata Deschamps.

“Dia akan memiliki peran penting untuk dimainkan seperti yang dia lakukan di setiap pertandingan melawan pemain seperti Lionel Messi di babak 16 besar."

"Dia memiliki peran yang sangat tepat. Memang benar kami tidak benar-benar melihat banyak Lionel Messi saat dia bermain melawan kami," tandasnya.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

332