Bola Internasional

Young: Inggris Akan Buat Sejarah Baru di Piala Dunia 2018

Selasa, 10 Juli 2018 19:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Yahoo Sport UK
Ashley Young, winger Timnas Inggris. Copyright: © Yahoo Sport UK
Ashley Young, winger Timnas Inggris.

Timnas Inggris akan melawan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018 pada Kamis (12/07/18) dini hari di Moskow. Para penggawa The Three Lions tidak bisa menyembunyikan ambisinya untuk menjadi juara Piala Dunia 2018.

Ashley Young, bek kiri Inggris ini mengatakan bahwa timnya akan fokus terhadap pertandingan yang akan datang, skuatnya tidak ingin mengingat hal menyakitkan yang telah terjadi di masa lalu, dikutip dari L'equipe.

"Kami fokus pada diri sendiri, apa yang terjadi di masa sekarang, bukan apa yang terjadi di masa lalu," kata Ashley Young. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

The Three Lions sangat senang bisa melaju ke babak semifinal setelah 28 tahun tidak merasakannya. Mereka juga berambisi untuk membawa kembali trofi Piala Dunia yang telah lama hilang.

"Kami menulis cerita kami sendiri. Sudah 28 tahun sejak kami belum masuk semifinal tetapi tidak seorang pun di ruang ganti yang tidak optimistis,” ujarnya.

Penggawa Inggris percaya bahwa semangat mereka akan membawa dampak positif, dan menjadi semakin yakin bahwa tinggal sejengkal lagi mereka bisa menikmati atmosfer kemenangan Piala Dunia 2018.

Young juga mengatakan bahwa timnya sedang berada dalam suasana yang menyenangkan. Tidak ada tekanan yang membuat ketenangan dalam diri mereka goyah.

“Kami tidak bosan, kami menghargai setiap momen dan kami menikmatinya. Semua orang dapat melihat bahwa semua orang di tim ini bersuka cita,” tutur Young.