Liga Indonesia

Melvin Platje Dapat Izin Bermain, Begini Tanggapan Mengejutkan PSM Makassar

Rabu, 11 Juli 2018 16:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© baliutd.com
Striker asing Melvin Platje diperkenalkan Bali United. Copyright: © baliutd.com
Striker asing Melvin Platje diperkenalkan Bali United.

Pemain anyar Bali United, Melvin Platje sudah memenuhi persyaratan untuk membela Serdadu Tridatu. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menilai jika pemain asal Belanda itu bisa jadi ancaman untuk Juku Eja.

Laga big match antara Bali United kontra PSM Makassar akan memulai kick off, Rabu (11/07/18), pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB. Duel tim papan atas musim lalu ini hampir pasti berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama ngotot mengamankan tiga poin.

PSM Makassar yang turun dengan kekuatan terbaiknya akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Bali United yang tidak bisa menurunkan, Irfan Bachdim memiliki opsi untuk memainkan pemain anyar mereka, Melvin Platje.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Secara administrasi, Melvin Platje sudah resmi sebagai pemain Bali United dan sudah bisa diturunkan pada laga kontra PSM. Segala dokumen yang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran Melvin Platje termasuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) sudah terpenuhi," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sendiri dalam beberapa kesempatan sudah memberi lampu hijau. Widodo tak menutup rencana untuk memberikan debut kepada pemain asal Belanda tersebut.

"Dia sudah mengikuti sesi latihan dalam beberapa hari terakhir. Secara fisik saya merasa dia sudah siap diturunkan. Tapi apakah bisa turun sejak menit awal, saya belum bisa memutuskan," ujar Widodo.