Bursa Transfer

Ikuti Ronaldo, 3 Bintang Ini Juga Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Kamis, 12 Juli 2018 14:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
3 Bintang Benzema, Keylor Navas dan Marcelo berpeluang tinggalkan Real Madrid. Copyright: © Indosport.com
3 Bintang Benzema, Keylor Navas dan Marcelo berpeluang tinggalkan Real Madrid.

Dengan 3 trofi Liga Champions secara berturut-turut, dominasi Real Madrid di Eropa tidak perlu lagi diragukan. Tapi, klub ibu kota Spanyol itu baru saja kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo yang memilih gabung Juventus.

Kabar resmi Ronaldo gabung Juventus akhirnya dikonfirmasi oleh laman resmi Real Madrid, Selasa (10/02/18) kemarin. Mencari tantangan baru dan ingin mencicipi Serie A Italia, disebut-sebut menjadi pertimbangan Ronaldo hijrah ke Turin.

Kepergian Ronaldo ini menjadi masalah yang cukup pelik untuk Real Madrid yang hingga saat ini belum juga melakukan gerakan berarti untuk mencari penggantinya. 

Hanya saja, Presiden klub, Florentino Perez, mengisyaratkan bahwa dirinya siap belanja besar-besaran untuk menambah kekuatan skuatnya musim depan.

Tapi kenyataannya yang terjadi malah sebaliknya. Ditinggal Zinedine Zidane beberapa hari setelah juara Liga Champions, dan juga baru melepas Cristiano Ronaldo, Real Madrid bahkan berpotensi kehilangan beberapa bintangnya sebelum bursa transfer nanti ditutup.

Siapa saja beberapa bintang yang akan meninggalkan Real Madrid? Berikut INDOSPORT hadirkan sebanyak 3 bintang yang berpeluang tinggalkan Los Blancos.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS.