Bola Internasional

Inggris Kalah di Piala Dunia 2018, Tottenham Hotspur Disalahkan

Kamis, 12 Juli 2018 16:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Harry Kane dan Dele Alli, dua pemain bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane dan Dele Alli, dua pemain bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur.

Aktor kawakan Inggris yang juga penggemar berat Arsenal, Piers Morgan, menuding para pemain Tottenham Hotspur  setelah kekalahan 1-2 Inggris dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 pada hari Kami (12/07/18), dini hari WIB.

Dirinya mengklaim bahwa Three Lions mampu mencapai final tanpa kehadiran skuat Spurs di Rusia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Pembaca acara Good Morning Britain, Morgan, sepertinya tidak bisa menahan diri atas kekalahan tersebut. Dalam postingannya di Twitter, aktor tersebut dengan kejam mengatakan para pemain Tottenham membuat Inggris kalah.

“Spurs membuat kita (Inggris) kalah!”

Ketika ditanya di mana Inggris akan berada tanpa anggota skuat Mauricio Pochettino, Morgan kemudian mengatakan di akun Twitter pribadinya: “Di final?”

Bek kanan yang juga pemain Spurs, Kieran Trippier, mempersembahkan gol pembuka untuk Inggris melalui tendangan bebas hanya lima menit setelah pertandingan dimulai.

Sementara itu, Kroasia mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui dua gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic yang memupuskan harapan tim Gareth Southgate melaju ke final pertama sejak 1990.

Selain Kieran Trippier, pemain Spurs yang memperkuat Three Lions di turnamen Rusia ini seperti Harry Kane, Danny Rose, dan Dele Ally. Harry Kane sendiri digadang-gadang memenangkan Sepatu Emas setelah mencatatkan enam gol di daftar tops skor turnamen.

Selanjutnya, The Three Lions akan menghadapi Belgia di pertandingan perebutan tempat ketiga pada Sabtu (14/07/18) di St Petersburg.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%