Liga Inggris

Usai Transfer Fantastis, Mahrez Jalani Latihan Perdana di Man City

Kamis, 12 Juli 2018 14:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Riyad Mahrez resmi menjadi pemain juara Liga Primer Inggris 2017/18, Manchester City setelah menantikannya sejak lama. Kini dirinya sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Stadion Etihad untuk berlatih pra musim.

Pemain sayap asal Aljazair itu telah mencatatkan transfer rekor klub sebesar 60 juta poundsterling atau sebesar Rp1,1 triliun dari Leicester City untuk kontrak selama lima tahun hingga 2023.

Sebelumnya Mahrez hampir bergabung dengan klub Langit Biru pada bulan Januari lalu, tapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan di bursa transfer Januari.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Pada sesi latihan pertamanya bersama skuat Pep Guardiola, Mahrez tampak bahagia seperti dilansir The Sun. Dirinya tampak bahagia saat bergabung dengan rekan-rekan barunya di akademi pelatihan City kemarin, Rabu (11/07/18).

© The Sun
Riyad Mahrez menjalani latihan pertama dengan pemain Manchester City Copyright: The SunRiyad Mahrez menjalani latihan pertama dengan pemain Manchester City.

Tentu saja musim ini menjadi kesempatan pertama pemain berusia 27 tahun untuk bisa masuk ke skuat pelatih asal Spanyol itu.

Di sesi latihan tersebut belum banyak pemain yang ikut bergabung dengan beberapa diantaranya belum kembali dari berlibur dan tugas Piala Dunia.

Selain Mahrez juga bergabung di latihan tersebut pemain muda Phil Foden, yang diharapkan bisa menciptakan dampak di tim pertama musim ini.

© pepteam/Twitter
Riyad Mahrez bersama pelatih barunya di klub di Man City, yakni Pep Guardiola. Copyright: pepteam/TwitterRiyad Mahrez bersama pelatih barunya di klub di Man City, yakni Pep Guardiola.

Benjamin Mendy yang saat ini tengah berada di Rusia bersama skuat Prancis, tampak meluangkan waktunya untuk menyambut rekan setim barunya.

Mendy mengunggah foto musim lalu ketika dirinya mengobrol dengan Mahrez setelah kunjungan Leicester ke markas City musim lalu.

Dia menuliskan di akun Instagramnya, “Saat yang tepat ketika Riyad Mahrez memutuskan untuk menandatangani kontrak Man City.”

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA