Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Bek Kroasia Sebut Dirinya sebagai Pemain Terbaik

Kamis, 12 Juli 2018 21:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Selebrasi pemain Kroasia, Mario Mandzukic mencetak gol kedua yang membuat Kroasia unggul atas Inggris. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi pemain Kroasia, Mario Mandzukic mencetak gol kedua yang membuat Kroasia unggul atas Inggris.

Bek tengah Timnas Kroasia, Dejan Lovren menyebut dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia karena berhasil membantu negaranya meraih tiket ke Piala Dunia 2018.

Penggawa milik Liverpool ini sepertinya ingin menjawab kritik para penggemar yang menyebut permainannya buruk dalam final Liga Champions bulan Mei lalu, di mana The Reds kalah dari Real Madrid dalam laga final Liga Champions.

"Orang mengatakan saya mengalami musim yang sulit tetapi saya tidak setuju. Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions dan sekarang dengan Kroasia, kami berada di final Piala Dunia,” tukasnya seperti dikutip oleh Sportskeeda.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Ia melanjutkan, "Saya pikir orang-orang harus mengakui bahwa saya adalah salah satu bek terbaik di dunia dan bukan hanya berbicara omong kosong."

© INDOSPORT
Dejan Lovren dalam laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTDejan Lovren dalam laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

Lovren juga menambahkan, rekan satu timnya Luka Modric pantas menerima Ballon d'Or karena tampil memukau di Piala Dunia 2018.

"Modric bukan salah satu yang terbaik, dia pemain lini tengah terbaik di dunia dan jika kami memenangkan Piala Dunia ini, dia layak menerima Ballon d'Or," tegas Lovren.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.