Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Persipura Jayapura

Kamis, 12 Juli 2018 08:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Persipura Jayapura Copyright: © Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Persipura Jayapura
© Indosport.com
Susunan Pemain PSMS Medan vs Persipura Jayapura Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSMS Medan vs Persipura Jayapura

Duel dua tim terluka akan tersaji pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-15, antara PSMS Medan vs Persipura Jayapura di Stadion Teladan pada Kamis (12/07/18) malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim tentunya menargetkan poin penuh terutama bagi PSMS yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi. 

"Walaupun ada di posisi 17 kita bisa memperbaikinya. Selisih poin yang tidak terlalu besar membuat kita masih bisa memperbaiki posisi. Jadi laga kandang nanti kita akan memaksimalkannya," ujar pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman.

Namun sayang, target yang dipatok oleh Djanur tidak akan mudah terwujud. Sebab, Persipura bukanlah lawan yang mudah baginya. 

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

© INDOSPORT
Head to head PSMS Medan vs Persipura Jayapura. Copyright: INDOSPORT
Head to head PSMS Medan vs Persipura Jayapura.

Selain itu, tiga pemain andalan PSMS jgua tak bisa bermain yakni Frets Butuan, Reinaldo Lobo, dan M Alwi Slamat.

"Memang sedikit berpengaruh dengan absennya mereka. Namun kami sudah mempersiapkan pengganti dengan kualitas yang sepadan. Kuncinya di pertandingan nanti adalah fokus dan konsentrasi," tegas mantan pelatih Persib itu.

Sementara itu di kubu Mutiara Hitam, kekalahan dari Bhayangkara pekan lalu di kandang sendiri telah menjadi pelajaran. 

Tim asal Papua ini masih punya kans untuk meraih poin di kandang tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Pasalnya, dari dua laga resmi saat bertemu PSMS Medan, Persipura tak pernah mengalami kekalahan.

Player to Watch

Erwin Ramdani (PSMS Medan)

© Indosport.com
Player To Watch Erwin Ramdani (PSMS Medan) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Erwin Ramdani (PSMS Medan)

Dengan tanpa sejumlah pemain andalannya, kekuatan PSMS tentunya akan berkurang lawan Persipura. Kendati demikian, hal tersebut bisa ditutupi dengan kehadiran Erwin Ramdani. Gelandang berusia 24 tahun itu bisa jadi jangkar di lini tengah, untuk mematikan aliran bola Persipura.

Marcel Sacramento (Persipura)

© INDOSPORT
Player To Watch Marcel Sacramento (Persipura Jayapura). Copyright: INDOSPORTPlayer To Watch Marcel Sacramento (Persipura Jayapura).

Meski Boas Solossa diwaspadai, namun ada satu pemain yang kehadirannya juga bisa mengancam gawang PSMS yakni Marcel Sacramento. Meski baru mencetak tujuh gol sejauh ini, bukan tidak mungkin ia akan menunjukan ketajamannya pada laga kali ini.

© INDOSPORT
Prediksi Indosport PSMS Medan vs Persipura Jayapura. Copyright: INDOSPORTPrediksi Indosport PSMS Medan vs Persipura Jayapura.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.