Liga Italia

Ronaldo Datang, Cuadrado Ikhlas Berikan Nomor Punggungnya

Kamis, 12 Juli 2018 22:25 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Dua bintang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Juan Cuadrado. Copyright: © INDOSPORT
Dua bintang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Juan Cuadrado.

Dengan resminya Cristiano Ronaldo ke Juventus maka akan ada perpindahan pemain dengan nomor punggung 7 di klub Juara Serie A Italia 2017/18 tersebut. Pasalnya, nomor 7 memang sudah identik bagi nomor punggung yang selalu dipakai Ronaldo dalam waktu lebih dari 10 tahun terakhir.

Dilansir dari Marca, Juan Cuadrado yang merupakan pemain asal Kolombia harus rela menyerahkan nomor punggung 7 untuk sang superstar. Dalam Instagram pribadinya, Cuadrado rela memberikan nomer kebanggaannya tersebut kepada Ronaldo.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

"Lebih baik memberi itu untuk menerima," tulisnya di posting Instagram." Berkah untuk Cristiano Ronaldo pada petualangan baru ini", seperti dikutip dari Instagram pribadinya.

 

Más bienaventurado es dar que recibir; bendiciones 🙏🏾Panita @cristiano en esta nueva aventura 💪🏾💪🏾#finoallafine #forzajuve🏳️🏴

A post shared by Juan Cuadrado (@cuadrado) on

Sedikt sedih memang, pasalnya Cuadrado menandatangani kontraknya dengan Juventus tas nama nomor punggung 7. Namun saat ini, banyak pertanyaan tentang berapa nomor punggung yang harus dipakai Juan Cuadrado?

Sejak musim 2016/2017 dan 2017/2018 Cuadrado menggunakan nomor punggung 16 namun sata ini nomor tersebut telah dipakai kiper cadangan Juventus, Carlo Pinsoglio. Belum da informasi terkait hal ini, jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%