Bola Internasional

Saddil Ramdani Rasakan Aura Positif Kehadiran Egy Maulana Vikri di Timnas U-19

Kamis, 12 Juli 2018 18:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Egy Maulana bergabung dalam latihan Timnas U19. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Egy Maulana bergabung dalam latihan Timnas U19.

Pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani, mengaku sangat senang mampu membawa Garuda Nusantara melangkah hingga babak semifinal Piala AFF U-18 melawan Malaysia U-19. 

Tak cukup sampai disana saja. Rasa senangnya itu juga dikarenakan kehadiran Egy Maulana Vikri yang baru saja datang dan memperkuat tim Garuda Nusantara. Dia berharap dengan adanya pemain asal Lechia Gdansk tersebut banyak memberikan dampak yang positif.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Perasaan saya dengan adanya dia (Egy), tentu sangat senang sekali ya. Karena kita bisa menambah kekuatan menghadapi Malaysia di semifinal," ungkapnya. Apalagi calon lawannya ini boleh dibilang merupakan rival yang kerap kali merepotkan Timnas Indonesia U-19.

Egy baru bergabung latihan bersama Timnas Indonesia U-19, Rabu (11/07/18) kemarin. Ia terlambat bergabung karena harus menjalani agenda pramusim bersama Lechia Gdansk di Polandia. Pemuda asal Sumatera Utara ini sudah siap bertanding dan menilai laga melawan Malaysia adalah pertandingan final.

"Kondisi pasti mau Bagaimana pun harus siap. Kita mau maksimal, ya, buat semifinal, tapi ini adalah final buat kami, ini final di semifinal. Teman-teman semua sudah siap dan kami siap tempur buat besok," ucap Egy.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.