Bursa Transfer

Setelah Ronaldo, Juventus Berencana Datangkan Bek Arsenal

Kamis, 12 Juli 2018 14:03 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Shkodran Mustafi, pemain bertahan Arsenal. Copyright: © Getty Images
Shkodran Mustafi, pemain bertahan Arsenal.

Juara Serie A musim 2017/18, Juventus, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Menurut Sportsmole, sang Nyonya Tua berencana untuk memboyong bek berusia 26 tahun itu sebagai transfer kejutan mereka berikutnya.

Juve sedang berusaha melakukan perombakan pada skuatnya. Dan klub yang baru saja memecahkan rekor sebagai kampiun liga domestik tujuh musim beruntun ini sedang berusaha penyegaran skuat mereka musim depan.

Hingga saat ini Bianconeri sudah mendapatkan beberapa pemain top. Di antaranya adalah Emre Can yang didatangkan dari Liverpool dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Menurut Corrierre dello Sports yang dikutip dari laman Sportsmole, prioriitas Juve sekarang adalah untuk mendapatkan pemain bertahan. Khususnya di posisi bek tengah yang sekarang diisi oleh pemain senior Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.

Sebenarnya saat ini Juventus masih berusaha untuk mengejar tanda tangan bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin. Namun mereka mempertimbangkan alternatif jika pemain tim nasional Uruguay itu gagal mereka dapatkan. Yakni dengan memboyong Mustafi.

Bersama Arsenal musim lalu, Mustafi telah mencacatkan 35 penampilan di semua ajang yang diikuti The Gunners. Pemain berkebangsaan Jerman itu telah menyumbangkan tiga gol dan satu assist.