Bola Internasional

Antonio Conte Dipecat, Fabregas Kirim Ucapan Perpisahan

Jumat, 13 Juli 2018 11:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Cesc Fabregas cukup berperan dalam memberikan gelar Piala FA untuk Chelsea di musim 2017/18. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas cukup berperan dalam memberikan gelar Piala FA untuk Chelsea di musim 2017/18.

Spekulasi mengenai dipecatnya Antonio Conte dari Chelsea semakin ramai saja. Padahal sampai saat ini Chelsea belum mengumumkannya secara resmi mengenai hal tersebut.

Namun, salah satu bintang Chelsea, Cesc Fabregas melalui akun media sosial twitternya sempat ketauan dirinya menyukai sebuah kicauan twitter seseorang yang bergembira dipecatnya Conte.

Dilansir dari Metro, tak lama setelah itu dirinya langsung membuat klarifikasi dan meminta maaf karena ketidaksengajaan. Meskipun saat ini twitt-nya yang menyukai kabar pemecatan Conte sudah dihapus.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Dirinya juga langsung berkicau memberikan pesan yang menyentuh kepada mantan pelatih Juventus. Tentu hal tersebut mengonfirmasi bahwa Conte tak akan menjabat sebagai pelatih Chelsea lagi di musim depan.

“Terima kasih, Mister untuk gelar Liga Premier lainnya dan Piala FA. Tidak mudah bagi saya untuk meyakinkan Anda pada awalnya, tetapi pada akhirnya saya harap saya membuat Anda bangga! Semoga sukses untuk masa depan,”

Posisi Conte di Chelsea itu nantinya akan digantikan oleh pelatih asal Italia lainnya, yakni Maurizio Sarri. Di musim lalu Sarri berhasil membawa Napoli menjadi peringkat kedua Liga Italia.

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018: