Bursa Transfer

Fans Madrid Lebih Senang Bintang Chelsea Ini Gantikan Ronaldo Ketimbang Neymar

Jumat, 13 Juli 2018 15:32 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Eden Hazard mencoba merebut bola di kaki Benjamin Pavard. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard mencoba merebut bola di kaki Benjamin Pavard.

Cristiano Ronaldo sudah resmi berlabuh ke Juventus. Tentunya semua sudah tahu berbagai gelar dan pencapaian Real Madrid bersama penyerang Portugal tersebut selama sembilan tahun.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah siapa yang bakal jadi pengganti Ronaldo? Memang, berbagai nama tenar sering dikaitkan dengan Los Blancos, dari Robert Lewandowski hingga Harry Kane hingga Neymar. Berbagai spekulasi pun terus bermunculan. Tetapi, kira-kira siapa yang layak menjadi penerus Ronaldo menurut para fans Real Madrid?

Media Spanyol Marca mengadakan jajak pendapat yang melibatkan 200,000 pembaca. Mayoritas pembaca menginginkan bocah ajaib Kylian Mbappe untuk berada di Bernabeu.

Pemain Prancis yang bermain di Paris Saint-Germain (PSG) ini meraih 54 persen suara. Sementara Eden Hazard meraih 15 persen dan rekan Mbappe di PSG, Neymar meraih 14 persen.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Baik Hazard dan Mbappe tampil cemerlang membela negaranya masing-masing saat di Piala Dunia 2018. Mbappe akan berlaga lagi di laga final melawan Kroasia di Moskow,Minggu (15/07/18). Sementara Hazard yang bermain untuk Belgia akan tampil di perebutan juara ketiga melawan Inggris, Sabtu (16/07/18) di St.Petersburg.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diketahui lebih suka Neymar berada di Bernabeu. Tetapi Hazard kelihatannya menjadi pilihan yang lebih realistis.

Hazard pun secara terang-terangan mengagumi Real Madrid dan sang pelatih yang sudah mengundurkan diri, Zinedine Zidane.

“Real Madrid adalah tim impian setiap pemain, dengan atau tanpa Zidane sebagai pelatih,” ujar gelandang berusia 26 tahun sebagaimana dilansir Talksport.

 Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018:

176