Liga Spanyol

Gabung Madrid, Wonderkid Brasil Mengaku Grogi

Jumat, 13 Juli 2018 19:33 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Vinicius Junior ke Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Vinicius Junior ke Real Madrid.

Striker rekrutan anyar Real Madrid, Vinicius Jr., mengaku ia merasa gugup namun juga bersemangat untuk menjalani babak barunya sebagai pesepak bola setelah meninggalkan Flamengo dan bergabung dengan Los Blancos.

Pemain asal Brasil itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 kemarin. Itu artinya, ia sudah boleh bermain di liga-liga di Eropa. Vinicius pun bisa memulai bergabung bersama Real Madrid yang telah membayarnya dengan mahar 45 juta euro (Rp752,5 miliar) Mei lalu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir laman Football Espana, Vinicius mengungkapkan kesenangannya karena ia akan segera bisa berlaga dengan tim yang telah meraih tiga trofi Liga Champions tiga tahun terakhir itu.

“Tak ada kata yang bisa menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang dan betapa bahagianya saya mengenakan jersey ini,” kata Vinicius yang telah mengidolakan Madrid sejak kecil itu kepada ESPN FC.

Namun, Vinicius juga mengungkapkan bahwa ia merasa agak gugup karena akan menghadapi petualangan baru bersama Real Madrid.

“Di hari Jumat, saya akan terbang ke Madrid, Spanyol. Saya merasa agak gugup namun juga bersemangat menjalani petualangan baru dalam hidup saya. Ini adalah tantangan baru,” kata Vinicius.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA