Bursa Transfer

Klub London Liga Primer Inggris Dekati Gelandang Sevilla

Jumat, 13 Juli 2018 23:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

Menurut media Spanyol yang dilansir oleh laman Football Espana, salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham United, dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez.

Disitat dari laman yang sama, Marca juga melaporkan bahwa Sevilla telah membuka kesempatan bagi klub yang berminat untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

Meskipun mempunyai klausul pelepasan sebesar 40 juta euro, Los Rojiblancos kabarnya hanya akan membandrol Vazquez dengan harga 20 juta euro saja.

Musim lalu, Vazquez mencatatkan total 44 penampilan bersama Sevilla di semua ajang. Dari penampilannya itu ia berhasil mencetak lima gol dan tujuh asis.

Namun, pemain kelahiran Argentina namun berkebangsaan Italia ini sudah diumumkan tidak akan masuk dalam rencana pelatih baru Sevilla,  Pablo Machin, untuk menjalani musim kompetisi mendatang.

Itulah yang menjadi alasan bagi The Hammers untuk memboyong Vazquez.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

31