Bursa Transfer

Mahrez Bocorkan Kepindahan Maguire dari Leicester City?

Jumat, 13 Juli 2018 15:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© 101 Great Goals
Konferensi pers pertama Riyad Mahrez di Man City. Copyright: © 101 Great Goals
Konferensi pers pertama Riyad Mahrez di Man City.

Riyad Mahrez baru saja bergabung dengan Manchester City. Ia didatangkan dari Leicester City dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Pemain asal Aljazair berusia 27 tahun ini mulai ditanyai perihal kemungkinannya untuk menjadi pemain inti di bawah arahan Pep Guardiola. Dilansir dari 101 Great Goals, Mahrez tetap optimistis dan lebih memilih fokus untuk tampil yang terbaik.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Saat konferensi pers pertamanya, Kamis (12/07/18), Mahrez juga membocorkan kondisi rekan setimnya di Leicester City, Harry Maguire. Maguire tampil mengesankan bersama Inggris di Piala Dunia 2018 dan membuat banyak klub tergiur untuk memboyongnya.

Mahrez tidak kaget dengan penampilan impresif Maguire di Piala Dunia 2018 sebab rekannya tersebut telah membuktikan kerja kerasnya di Liga Primer Inggris musim lalu.

“Harry (Maguire) pemain yang sangat bagus. Dia telah menunjukkannya musim lalu di Leicester dan kini di Piala Dunia 2018,” ungkap Mahrez dilansir dari 101 Great Goals.

“Dia layak bermain di klub yang lebih besar, tetapi Leicester kini telah menjadi tim besar. Jadi, tergantung keputusan dia dan kita akan lihat nanti.”

Maguire masih terikat kontrak dengan The Foxes hingga 2022. Kabarnya, Leicester City siap menyodorkan kontrak baru dan menaikkan gaji Maguire.

Manchester United berada di garis terdepan untuk memboyong Maguire. Mourinho terkesan dengan penampilan Maguire yang mampu menggeser posisi Chris Smalling dan Phil Jones di lini belakang The Three Lions.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA