Bola Internasional

Rebutkan Posisi Ketiga Piala Dunia 2018, Inggris Akan Ubah Formasi

Jumat, 13 Juli 2018 19:30 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kieran Tripper (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia. Copyright: © INDOSPORT
Kieran Tripper (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia.

Inggris akan segera menyelesaikan hari terakhir latihan mereka di Rapino hari ini, Jumat, (13/07/18). Setelah itu, The Three Lions akan melakukan perjalanan singkat ke St Petersburg di hari Sabtu untuk melawan Belgia.

Play-off melawan Belgia akan menentukan siapa yang finis di posisi ketiga Piala Dunia 2018. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Pertemuan ini akan kembali terulang, namun dilanisr dari Independent, keduanya akan melakukan perubahan. Meskipun tak ada yang tahu perubahan macam apa yang akan dilakukan oleh para pelatih.

Masih dilansir dari sumber yang sama, Southgate sendiri mengonfirmasi bahwa kekalahan Inggris melawan Kroasia memang membawa dampak pada beberapa pemain. Bukan hanya masalah mental, namun juga fisik. Pasalnya, Inggris hanya diberi waktu 2 hari untuk istirahat.

“Saya pikir bagian fisik yang akan memiliki pengaruh besar. Kami hanya memiliki pemulihan dua hari dan saya yakin beberapa orang tidak akan bisa turun bermain," ungkap Southgate.

Southgate juga menambahkan bahwa kemungkinan tak akan memasukkan Kieran Trippier, Ashley Young di starting XI-nya. Bahkan Jordan Henderson dilaporkan masih merasakan cedera hamstring.

Meski demikian, Inggris tetap harus berbangga. Sebab Harry Kane menjadi calon kuat perebut Sepatu Emas. Apalagi jika dirinya mampu mencetak gol ke gawang Belgia nantinya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA