Bola Internasional

Sekjen PBB Tak Punya Jagoan Final Piala Dunia 2018

Jumat, 13 Juli 2018 10:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Piala Dunia 2018 sudah hampir mencapai puncaknya dengan final yang akan dilangsungkan di Stadion Kazan pada hari Minggu (15/07/18) mendatang. Final tersebut akan mempertemukan dua tim terbaik, yakni antara Prancis dan Kroasia untuk memperebutkan gelar juara.

Sebagian besar penggemar tim lain yang tidak lolos ke final akan beralih untuk mendukung salah satu diantaranya.

Mereka tentu saja tidak ingin kehilangan momen akhir turnamen terbesar di dunia tersebut meski tim jagoan mereka sudah tersingkir.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Namun hal berbeda ditunjukkan Sekretaris Jenderal PBB, Antonio Guterres, yang mengatakan tidak akan mendukung baik Kroasia ataupun Prancis di final akhir pekan nanti, tetapi berharap tim terbaik akan memenangkannya.

“Tim yang saya dukung tidak ada lagi. Semoga tim terbaik menang,” kata Guterres dilansir Four Four Two.

Guterres sendiri merupakan seorang Portugis, dengan faktanya negaranya, Portugal, sudah tersingkir dari turnamen tersebut. Tim Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya itu harus kalah di tangan Uruguay dengan skor tipir 2-1 di babak 16 besar.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA