Bola Internasional

Sibuk, Harry Kane Tak Akan Saksikan Final Piala Dunia 2018

Jumat, 13 Juli 2018 21:22 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018.

Harry Kane, kapten Timnas Inggris mengatakan bahwa dirinya tidak akan menonton sahabatnya di final Piala Dunia 2018. Dia adalah Hugo Lloris yang merupakan kapten Timnas Prancis.

Lloris sendiri merupakan teman Kane dan kapten dari klub Tottenham Hotspur. Dilansir dari Cartilage Free Captain, hal ini dikarenakan Kane harus pergi ke London untuk penghargaan Golden Boot.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Saya mungkin akan mengawasi skor tetapi saya tidak terlalu sibuk. Saya akan mengirimkan pesan keberuntungan kepada Hugo Lloris. Semoga dia melakukannya dengan baik, dia adalah teman baik. Kami akan melihat siapa yang menang, meskipun tidak ada bedanya bagi saya," ungkap Kane seperti dikutip dari Cartilage Free Captain.

Sulit untuk membayangkan kekecewaan Kane yang tak dapat menyaksikan final rekan satu klubnya bermain. Namun, jika Kane berhasil membawa pula Sepatu Emas maka kekecewaan akan sedikit terobati.

Kane memang jadi kandidat kuat untuk menyabet gelar Sepatu Emas 2018, asal Romelu Lukaku, Antoine Griezmann, atau Kylian Mbappe tidak memanfaatkan pertandingan terakhir mereka untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, Inggris akan bertemu kembali dengan Belgia untuk memperebutkan posisi ketiga di turnamen Piala Dunia 2018 ini, Sabtu (14/07/18).

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA