Bola Internasional

Lawan Thailand, Timnas U-19 Terancam Tak Diperkuat Winger Lincah

Jumat, 13 Juli 2018 19:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani berusaha melewati pemain Malaysia. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani berusaha melewati pemain Malaysia.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani satu pertandingan terakhir di Piala AFF U-18 tahun ini melawan Thailand pada Sabtu (14/07/18) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laga ini menjadi penentuan atau perebutan tempat ketiga setelah kedua tim tersingkir di babak semifinal.

Seperti diketahui, Timnas U-19 dikalahkan Malaysia U-19 lewat babak adu penalti dengan skor 3-2 (imbang 1-1 diwaktu normal)  sedangkan Thailand U-19 menyerah 0-1 dari Myanmar U-19 pada Kamis (12/07/18) kemarin.

Namun, menjelang pertemuan Timnas U-19 vs Thailand esok hari, ada satu kabar kurang mengenakan yang menerpa skuat Garuda Nusantara. Salah satu winger lincah, Saddil Ramdani dilaporkan kemungkinan besar tidak bisa dimainkan karena mengalami pembengakan di bagian kakinya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad mengatakan peluang Saddil untuk dimainkan sangat kecil mengingat pemain Persela Lamongan itu membutuhkan waktu lebih banyak untuk recovery.

"Saddil punggung kakinya agak sedikit bengkak, tapi kita tidak tahu dia bisa main atau tidak. Besok kita evaluasi seperti apa," bukanya.

"Saddil kemungkinan untuk bermainnya agak kecil karena adanya pembengkakkan di punggung kaki dan itu mempersulit dia untuk bergerak," imbuhnya.