Liga Champions

Akui Frustrasi di Real Madrid, Bale Akan Ikuti Jejak Ronaldo?

Sabtu, 14 Juli 2018 15:46 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid. Copyright: © Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

Pemain depan Real Madrid Gareth Bale mengakui bahwa dia 'frustrasi' karena tidak bermain sebagai starting eleven pada final Liga Champions melawan Liverpool, pada (27/05/18).

Pelatih Los Blancos waktu itu, Zinedine Zidane baru memasukkan Bale pada babak kedua pertandingan menggantikan Isco. Meskipun sebagai pemain cadangan dalam laga final tersebut, nyatanya Bale justru menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 2 gol sekaligus di gawang Liverpool.

Frustrasi Bale ia sampaikan kepada media pasca pertandingan final tersebut. "Saya frustrasi karena saya tidak bermain sejak awal di pertandingan final itu," kata Bale sebagaimana dikutip oleh Cadena Cope.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Mantan pemain Tottenham itu mendapat banyak pujain lantaran gol melalui tendangan salto yang ia lesatkan ke gawang Loris Karius. Terkait aksinya itu, Bale mengaku belum melihat tayangan ulangnya.

"Tendangan salto saya? Saya belum menontonnya banyak, saya pergi berlibur dan memutus kontak.”

Awal pekan ini, agen Bale Jonathan Barnett dikutip dari ESPN FC, menginformasikan: "Gareth akan berbicara dengan Pelatih (Real Madrid) (Julen Lopetegui) dan kami akan mulai dari sana."

Menurut pantauan dari football-espana, pada musim transfer ini, dikabarkan bahwa Manchester United sedang melakukan negosiasi dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Info tersebut memantik rumor apakah Bale akan mengikuti jejak dari rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus usai gelaran Liga Champions dan Piala Dunia 2018.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA