Liga Inggris

Emery Siap Bimbing Mesut Ozil dengan Cara Baru

Sabtu, 14 Juli 2018 17:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol.

Melansir laman Sportskeeda, Sabtu (14/07/18), pelatih Arsenal Unai Emery akan menggunakan cara baru dalam menjalin kerja sama dengan Mesut Ozil. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan performa Ozil setelah Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, Ozil menjadi kambing hitam kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018. Juara Piala Dunia 2014 itu harus tersingkir setelah kalah dari Meksiko dan Korea Selatan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Setelah Jerman gagal lolos grup, manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff menyatakan, memainkan Ozil di Piala Dunia 2018 mungkin sebuah kesalahan. Namun, sesuai dengan komitmen, pelatih baru Arsenal, Unai Emery siap membantu Ozil memulihkan performanya.

"Tujuan kami berada di sini untuk membantu semua pemain," ujar Emery.

Bagi saya, satu pemain sama pentingnya dengan 25 pemain. Bagi kami, Ozil adalah pemain yang sangat penting. Kami ingin membantu dia," imbuh Emery.

Emery menambahkan pula, kini Ozil sedang menikmati masa liburannya. 

"Kini dia sedang berlibur. Saya ingin dia bersantai dengan baik. Sehingga, saat kembali, ia sudah memiliki mental yang baik. Saya akan menerapkan cara baru untuk melatihnya dan berambisi bahwa dia akan meningkatkan kualitas permainannya di tim," kata Emery.

Tidak hanya Ozil, Emery akan memberi dorongan semangat dan kesempatan kepada para pemain lainnya.

Sebelumnya, Ozil termasuk pemain yang performanya cukup dominan di Arsenal. Ia menyumbang 4 gol dan 8 assists untuk Arsenal di Liga Premier musim lalu.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

229