Liga Indonesia

Hukuman Selesai, Simic Siap Kembali Beringas

Sabtu, 14 Juli 2018 16:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Marko Simic (kiri) melakukan latihan sprint dengan menggunakan parasut di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Marko Simic (kiri) melakukan latihan sprint dengan menggunakan parasut di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, tak dapat menutupi rasa antusiasnya jelang Persija menghadapi Bali United. Sebab, striker asal Kroasia ini kembali ke lapangan hijau usai hukumannya telah usai.

Simic akan menjadi juru gedor saat Persija menjamu Bali United, Selasa (17/07/18) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kembali bermain, Simic mengaku tidak sabar untuk memberikan kontribusi kepada Macan Kemayoran. Lebih lanjut, penyerang asal Kroasia ini juga punya motivasi berlipat pada pertandingan kali ini.

“Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim jadi sekarang saya amat menantikan momen ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” ujar Simic.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Menanggapi kekuatan Bali United, penyerang bernomor sembilan ini mengaku Bali United tim yang sangat baik. Simic juga menilai tim berjuluk Serdadu Tridatu juga memiliki pemain yang bagus dan memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

“Sekali lagi situasi di liga cukup ketat jadi poin sangat penting. Targetnya cukup sederhana, kita akan bermain dengan berusaha penuh dan kemudian kemenangan itu akan datang. Saya juga percaya kepada tim saya akan bisa melakukan yang terbaik pada laga ini,” tambahnya.

Simic sendiri absen selama empat pertandingan bersama Persija yakni saat jumpa PS TIRA, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC. Ia sempat bermain di dua laga tunda menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui di mana ia mencetak satu gol.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

618