Bursa Transfer

Real Madrid Putuskan Pengganti Benzema di Posisi Striker

Sabtu, 14 Juli 2018 06:35 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Zinedine Zidane dan Karim Benzema Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane dan Karim Benzema

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ingin mendatangkan penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, jika Los Blancos akhirnya menjual Karim Benzema ke Napoli, menurut laporan dari stasiun radio Spanyol, Cadena SER.

Rupanya, Napoli berusaha sangat keras untuk mendatangkan penyerang berdarah Prancis tersebut.

Kini setelah Real Madrid tidak memiliki Cristiano Ronaldo, akan lebih masuk akal bagi Los Blancos untuk menjual penyerang Prancis dan benar-benar mengubah garis serangan mereka.

Jika itu masalahnya, Lopetegui percaya Rodrigo Moreno adalah “pilihan sempurna” untuk Madrid.

Rodrigo menyelesaikan musim pertamanya di La Liga Spanyol musim lalu, mencetak 16 gol dalam 37 pertandingan yang dimainkan untuk Valencia.

Dia tidak bermain baik sebelum musim lalu, jadi akan sangat berisiko bagi Madrid untuk menganggap dia layak untuk tempat pertama dalam lini serang.

© INDOSPORT
Rodrigo Moreno (Valencia) berjibaku dengan Sergio Busquets. Copyright: INDOSPORTRodrigo Moreno (Valencia) berjibaku dengan Sergio Busquets.

Rodrigo berusia 27 tahun dan Valencia akan tertarik menjual pemain untuk penawaran yang tepat karena mereka membutuhkan uang untuk memboyong Gonzalo Guedes seperti dilansir Marca.

Lopetegui mempercayai Rodrigo dan memasukkannya dalam daftar skuad 23 pemain Spanyol untuk Piala Dunia Rusia 2018 sebelum pengunduran diri kontroversialnya.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

343