Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Minggu, 15 Juli 2018 09:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

PSM Makassar akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 kontra Bhayangkara FC. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada Minggu (15/07/18) pukul 18.30 WIB.

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Susunan Pemain. Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Bhayangkara FC Susunan Pemain.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi kedua kesebelasan untuk bisa memenangkan pertandingan guna bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen, Barito Putera. Pasalnya, saat ini kedua kesebelasan tengah bersaing ketat dipapan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, PSM Makassar sendiri diyakini akan tampil habis-habisan. Pasalnya, Rasyid Bakrie dkk tak ingin kehilangan poin pada saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Di musim ini, PSM Makassar memang tengah menjalani musim yang sangat baik. Pasalnya, skuat asuhan Robert Rene Albert itu kerap menampilkan performa yang impresif disetiap laga yang dimainkannya. Laga kontra Bhayangkara FC sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Lima Laga Terakhir. Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Bhayangkara FC Lima Laga Terakhir.

Di kubu tim tamu, Bhayangkara FC tengah menjalani musim yang menjanjikan dibawah asuhan Simon McMenemmy. Setelah di musim lalu berghasil membawa skuat The Guardians meraih juara, di musim ini McMenemmy kembali berhasil membawa Bhayangkara ditakuti oleh lawan-lawannya.

The Guardians sendiri diyakini berhasrat untuk bisa merebut dan mencuri poin pada saat bermain dimarkas PSM Makassar. Herman Dzumafo dkk tak ingin kehilangan poin guna memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 2018.

Player To Watch

Guy Junior – PSM Makassar

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Guy Junior. Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Bhayangkara FC Guy Junior.

Penyerang PSM Makassar, Guy Junior diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Juku Eja. Penyerang naturalisasi Indonesia tersebut mempunyai kekuatan dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, Guy Junior selalu mampu terlibat dari proses serangan dan gol yang tercipta PSM Makassar di musim ini. Kubu Bhayangkara FC harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Herman Dzumafo – Bhayangkara FC

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Herman Dzumafo. Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Bhayangkara FC Herman Dzumafo.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy tetap akan tetap mengandalkan penyerang senior Herman Dzumafo di lini depan penyerangan. Penyerang naturalisasi Indonesia itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan skuat Juku Eka.

Kubu PSM Makassar sendiri harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kekuatan tersebut. Pasalnya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Dzumafo akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan PSM Makassar. 

© INDOSPORT
PSM Makassar vs Bhayangkara FC Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTPSM Makassar vs Bhayangkara FC Prediksi Indosport.