Bursa Transfer

Arsenal dan Juventus Saling Sikut Demi Bintang Barcelona

Senin, 16 Juli 2018 20:15 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© express.co.uk
Andre Gomes, pemain Barcelona Copyright: © express.co.uk
Andre Gomes, pemain Barcelona

The Sun melaporkan bahwa Andre Gomes tidak akan masuk dalam skuat untuk tur pramusim Barcelona ke Amerika Utara. Barcelona nampaknya selangkah lagi bakal melepas Andre Gomes yang memang tak mendapat banyak kesempatan bermain bersama klub Catalan tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Seperti dilansir Mirror, baik Arsenal maupun Juventus tertarik untuk Gomes pada musim panas ini karena mereka ingin memperkuat skuat menjelang musim depan.

Barcelona kabarnya akan melepas pemain Portugal itu dengan nilai transfer sekitar 20 juta euro atau setara Rp336 miliar. Namun baik Arsenal maupun Juventus tidak bersedia membayar sebanyak itu dan hanya mampu menyediakan dana sebesar 18 juta euro atau setara Rp300 miliar saja.

Gomes hanya akan diizinkan meninggalkan FC Barcelona untuk bergabung dengan klub lain secara permanen dan bukan sebagai pemain pinjaman.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Arsenal sudah sibuk di bursa transfer musim panas sejak pengangkatan Unai Emery sebagai pelatih baru. The Gunners telah memiliki lima pemain baru untuk berkompetisi musim depan.