Liga Italia

Bintang Napoli Penasaran dengan Gaya Melatih Ancelotti

Senin, 16 Juli 2018 18:45 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

Kapten Napoli, Marek Hamsik, telah diuji coba sebagai playmaker Napoli di awal-awal masa kepelatihan Carlo Ancelotti menyusul kepergian pelatih Maurizio Sarri dan Jorginho ke Chelsea musim panas ini.

Hamsik ikut angkat bicara mengenai kepindahan Sarri ke Chelsea.  Ia menceritakan bagaimana ia mengucapkan salam perpisahan pada pelatih asal Italia tersebut.

"Dengan Sarri, kami berpisah normal," ujar pemain berusia 30 tahun itu kepada Corriere dello Sport.

“Dia mengirimi saya pesan pada hari pertama kamp pelatihan pramusim kami, meminta saya untuk membagikannya dengan tim. Dia berharap kita beruntung di masa depan," tambahnya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Hamsik juga angkat bicara mengenai peran Ancelotii yang akan menggantikan Sarri di Napoli nantinya. Gelandang 30 tahun tersebut mengaku penasaran dengan gaya kepemimpinan mantan pelatih AC Milan tersebut.

“Perubahan peran di bawah Ancelotti? Itu sesuatu yang membuat saya penasaran dan membuat saya penasaran. Saya optimistis dengan kehadiran Ancelotti," bebernya.

Hamsik juga angkat bicara mengenai kemungkinan ia akan pindah dari Napoli ke Liga China. Ia menepis kabar tersebut dan mengatakan saat ini akan fokus untuk Napoli.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA