Diperkenalkan sebagai Pemain DC United, Rooney Malah Dibikin Malu!

Senin, 16 Juli 2018 18:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney baru saja memulai debutnya dengan DC United pada Sabtu (14/07/18). Meskipun begitu dihargai di tanah kelahirannya di Inggris, ia malah di buat malu di negeri orang.

The Sun melaporkan, Rooney yang bermain sebagai cadangan melangkah ke lapangan ketika DC United unggul 1-0. Ia pun mampu memainkan peran kunci dalam gol kedua dan ketiga yang dicetak oleh Paul Arriola.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Tapi bukan hal ini yang menjadi bahan olok-olokan penggemar klub yang kini ramai diperbincangkan. Hal tersebut justru bermula dari klub barunya. Dalam panduan pengenalan tim, mereka justru membuat deskripsi aneh tentang Rooney.

Hal tersebut terungkap dari akun Twitter seorang editor media Inggris, Kiran Moodley. Ia mengunggah penggalan deskripsi mengenai Rooney termasuk kalimat yang menyebutkan bahwa ia diketahui menipu kiper dengan memalsukan gol di garis gawang.

Deskripsi tersebut pun menuliskan hal aneh bahwa kejadian tersebut terjadi di Liga Primer Eropa. Sontak saja hal ini menjadi lelucon dan banyak pengguna twitter menganggap hal ini adalah sebagai hal yang memalukan.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA