Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Perseru Serui

Senin, 16 Juli 2018 14:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Madura United vs Perseru Serui (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Madura United vs Perseru Serui (Prediksi)
© Indosport.com
Madura United vs Perseru Serui (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comMadura United vs Perseru Serui (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Madura United akan menjalani pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-16 kontra Perseru Serui pada Selasa (17/07/18) mendatang. Madura United pun nantinya akan berlaku sebagai tim tuan rumah mengingat laga akan dimainkan di Stadion Pamekasan.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi klub yang mendapatkan julukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut. Karena mereka diwajibkan meraih tiga poin demi kembali ke jalur juara di sisa kompetisi musim ini.

Jika melihat dari catatan yang mereka mainkan, Madura United memiliki peluang besar untuk meraih poin sempurna. Karena mereka berhasil meraih lima kemenangan dari tujuh laga kandang terakhir mereka di Liga 1 2018.

Sedangkan Perseru Serui memiliki catatan yang cukup buruk ketika bermain di kandang lawan. Hal itu terbukti ketika Perseru selalu kalah dalam dua pertandingan tandang terakhirnya pada musim ini.

Tapi tim yang identik dengan warna oranye hitam tersebut diwajibkan mencuri poin penuh pada pertandingan nanti. Jika tidak, kemungkinan besar Perseru akan masuk ke zona degradasi. Karena mereka hanya terpaut satu poin dari klub teratas di zona merah.

Dengan ambisi besar tersebut, bukan tidak mungkin Perseru mampu memberikan perlawanan kepada Madura United. Apalagi, Perseru baru saja menahan permainan Persib Bandung pada pekan lalu.

Player to Watch

Raphael Maitimo (Madura United)

© INDOSPORT
PS TIRA vs Madura United (Raphael Maitimo). Copyright: INDOSPORTPS TIRA vs Madura United (Raphael Maitimo).

Raphael Maitimo memang kerap kali menjadi pilihan utama di lini tengah Laskar Sapeh Kerrab. Dengan sejumlah pengalaman yang dimilikinya, Maitimo memiliki peluang besar untuk menjadi bintang pada pertandingan nanti.

Silvio Escobar (Perseru Serui)

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Arema FC (Silvio Escobar). Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Arema FC (Silvio Escobar).

Silvio Escobar selalu menjadi tumpuan di lini serang Perseru Serui sejak awal musim 2018. Terbukti, penyerang berkebangsaan Paraguay tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Perseru dengan koleksi empat gol.

Berikut Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA