Liga Inggris

Usai Piala Dunia 2018, Kane Ungkap Rencana Jitu Musim Depan

Senin, 16 Juli 2018 19:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018.

Harry Kane pulang dari Piala Dunia 2018 di Rusia dengan menggondol penghargaan Golden Boot. Ya. Ia berhasil meraih gelar top skor Piala Dunia 2018 dengan catatan 6 gol.

Kane menyamai rekor Gary Lineker pada Piala Dunia 1986 sebagai pemain Inggris yang mampu mendapatkan gelar Golden Boot. Pencapaian tersebut membuat Kane semakin optimistis menatap kompetisi musim 2018/19 bersama Tottenham Hotspurs.

Kane bersama skuat Timnas Inggris telah kembali ke negaranya, Minggu (25/07/18). Dilansir dari 101 Great Goals, Kane mengungkapkan rencananya musim depan bersama Spurs selepas tiba di Inggris.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

“Saya berharap dapat kembali bertanding di laga pertama pada bulan Agustus dan langsung mencetak gol,” ujar Kane kepada Times.

“Saya ingin terus bermain setiap pekan. Kita lihat nanti. Saya akan bertemu Pochettino untuk membahas hal tersebut setelah libur beberapa pekan. Hal terpenting yang perlu dipersiapkan ialah mental.”

“Kini telah masuk persiapan pramusim. Ada berbagai hal yang perlu dipersiapkan selama dua pekan. Kami akan melewatinya dengan baik,” tambah kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 tersebut.

Para suporter Spurs khawatir dengan kondisi Kane. Ia baru saja kembali usai membela The Three Lions di Piala Dunia 2018 dan kini membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Kane tidak memiliki banyak waktu untuk kembali ke Spurs saat turnamen pramusim dan pekan pertama Liga Primer Inggris.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA