Bursa Transfer

Bocor! Agen Ronaldo Bocorkan Niatan Sang Pemain di Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 11:24 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo sapa awak media dan suporter Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo sapa awak media dan suporter Juventus.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo diyakini bisa membawa Juventus meraih gelar Liga Champions Eropa bersama Juventus. Hal itu dikemukakan oleh sang agen Jorge Mendes.

Ronaldo secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Bianconeri. Kedatangannya disambut meriah oleh para suporter Juventus.

“Bersama Manchester United dia mencapai prestasi terbaik dalam sejarah klub,” ujar Mendes kepada Sky Sports.

“Dia terus menorehkan rekor dan membawa Real Madrid meraih banyak gelar. Dan itu akan terjadi di Juventus. Dirinya yakin Juventus bisa meraih gelar Liga Champions Eropa bersamanya karena dia terbaik dalam sejarah,” tambah Mendes.

Sembilan tahun bersama Real Madrid, sudah tak terhitung lagi gelar dan penghargaan individu yang sudah dicapai Ronaldo. Jika ditotal, raihan trofinya sudah 15 bersama Los Blancos.

Penyerang Portugal tersebut mengatakan bahwa sudah waktunya dia mencoba tantangan baru lepas dari masa-masa indahnya di Madrid.

"Tapi saya tidak bertahan di  zona nyaman  Saya pernah di Manchester United, Real Madrid, dan sekarang saya siap untuk tantangan baru," katanya sebagaimana dilansir Dailymail.

© INDOSPORT
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers. Copyright: INDOSPORTResmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

Berbicara mengenai harapan meraih gelar Liga Champions Eropa bersama Juventus, Ronaldo mengatakan bahwa gelar tersebut adalah impian semua orang.

”Liga Champions adalah trofi yang diinginkan semua orang tetapi sangat sulit. Juventus nyaris saja menang melawan kami, tetapi final selalu tidak bisa diprediksi," tutupnya.