Liga Indonesia

Catat! Ini Nomor Punggung Raphael Maitimo di Persebaya

Selasa, 17 Juli 2018 11:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Raphael Maitimo saat istirahat usai latihan. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Raphael Maitimo saat istirahat usai latihan.

Pemain baru Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian Bajul Ijo. Menjelang laga perdananya melawan PSMS Medan, pada Rabu (18/07/18) besok, dirinya mengaku sudah mantap memilih nomor punggung jersey-nya.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu memilih nomor 99, alasannya memilih nomor tersebut lantaran sudah tidak ada nomor punggung lagi yang sesuai dengan ia inginkan.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

"Sebenarnya favorit nomor punggung saya 10,17 dan nomor 9. Tapi tidak mungkin semuanya sudah dipakai oleh pemain disini, maka dari itu saya pilih nomor 99," katanya. Menurutnya berapa pun nomor punggung yang bakal dia kenakan tidak masalah.

© Fitra Herdian/Indosport
Selama latihan Maitimo sementara memakai jersey bernomor punggung 32. Copyright: Fitra Herdian/IndosportSelama latihan Maitimo sementara memakai jersey bernomor punggung 32.

"Sebenarnya mau nomor 10, 10 kan tidak mungkin juga," lanjutnya dengan nada bercanda. Intinya dia bakal bekerja keras untuk membantu Persebaya Surabaya berkompetisi di Liga 1. Apalagi setelah ini putaran kedua Liga 1 2018 bakal bergulir.

Nomor punggung yang dia pilih itu sudah di restui oleh manajemen dan rencananya bakal didaftarkan, untuk pertandingan Persebaya nanti. Nah, bagi para Bonek khususnya fans Maitimo.

Harus bersiap untuk membiasakan diri, menghafalkan nomor punggung baru yang bakal dipakainya. Pasalnya pada klub lamanya Madura United dirinya memakai nomor punggung 9.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%