Bursa Transfer

Bek Legendaris Italia Sebut Ronaldo Bakal Menyesal Pindah ke Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 22:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© ADN
Mantan bek Timnas Italia, Christian Panucci. Copyright: © ADN
Mantan bek Timnas Italia, Christian Panucci.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci berharap bahwa Cristiano Ronaldo tak akan menyesal karena telah mengambil keputusan pindah ke Juventus. Meskipun ia memprediksi karir Ronaldo tetap cemerlang.

Dilansir dari Sportskeeda, bersama Madrid selama tiga tahun, Panucci berhasil memenangkan La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions dan Piala Interkontinental.

Sayangnya, ia memutuskan pindah ke Inter Milan, di mana ia berjuang untuk merebut kembali posisinya di tim utama ketika Inter berada di bawah asuhan Marcello Lippi.

"Ketika saya meninggalkan Madrid, saya yakin. Namun itu adalah kebodohan terbesar dalam karier profesional, dan saya menyesalinya sekarang,” ujar Panucci.

"Cristiano mungkin akan mengalami situasi berbeda karena dia adalah pemain yang cerdas. Hal ini sangat normal bagi Cristiano karena ia pindah untuk menjadi juara.” lanjutnya.

Panucci mengatakan bahwa Madrid bisa menghadapi periode transisi yang rumit setelah kehilangan Ronaldo, apalagi mereka juga memilki Julen Lopetegui sebagai pelatih baru.

"Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid. Tak ada Zidane dan Cristiano dimana ketika ada mereka Madrid dapat meraih gelar Liga Champions tiga musim bertrut-turut," tambah Panucci.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018