Bola Internasional

Jadi Pelatih Klub Belarusia, Maradona Kendarai Jip Besar

Selasa, 17 Juli 2018 17:06 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Diego Maradona kembali menjajal dunia kepelatihan dengan menangani klub Dynamo Brest. Kedatangannya pun diawali dengan cara unik.

Diego Maradona kembali membuat kehebohan Setelah aksinya yang emosional di Piala Dunia 2018, kali ini legenda sepakbola Argentina kembali melatih sebuah klub di Belarusia, Dinamo Brest.

Pria berusia 57 tahun ini tiba di Belarusia dengan jet pribadi. Tingkah laku nyentrik pemain yang pernah memperkuat Napoli dan Barcelona itu berlanjut dengan datang ke stadion markas klub menggunakan jip tinggi. 

Dengan kendaraan ala tentara tersebut dia menyapa para fans yang sudah menunggunya sejak lama. Banyak di antara fans yang bersorak karena senang melihat mantan pesepakbola yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia 1986.

Peran pria bertubuh gemuk ini tidak sekedar melatih, sebagaimana dilansir The Sun. Maradona juga akan terlibat dalam proses pembinaan klub.

Maradona pernah melatih Timnas  Argentina. Namun, dia dipecat menyusul kekalahan 0-4 di delapan besar Piala Dunia 2010 melawan Jerman.

April 2018 lalu, Maradona meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih klub Uni Emirat Arab Al Fujairah setelah gagal mengantarkan klub tersebut promosi ke divisi satu.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus Disambut Meriah Masyarakat Turin

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%