Liga Spanyol

Kedatangan Ronaldo Bikin Pemain Ini Bersemangat

Selasa, 17 Juli 2018 17:19 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus. Copyright: © Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Terdapat sebuah kisah tersendiri untuk Emre Can, gelandang baru Juventus atas keberhasilan klub barunya tersebut mendatangkan mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Emre Can sendiri baru saja bergabung dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut secara gratis dari finalis Liga Champions 2017/18, Liverpool, secara gratis.

Pasca mendengar akan bergabungnya Ronaldo ke Allianz Stadium, kandang Juventus, dirinya mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya, menjadi sebuah kehormatan dapat bermain bersama dengan Ronaldo.

"Saya memiliki hak istimewa dan keberuntungan bermain dengan beberapa juara kelas dunia di masa lalu, tetapi Ronaldo adalah sesuatu yang lain", ungkapnya dikutip Football Italia.

“Dia meninggalkan jejaknya di era sepakbola ini. Juventus sudah kuat, tetapi Ronaldo akan meningkatkan tim mana pun yang ia bela," tambah pemain berusia 24 tahun ini.

"Dia luar biasa, saya sangat senang bisa bermain dengannya," tutupnya.

Kedatangan Ronaldo ini memang diharapkan membantu Bianconeri mempertahankan dominasi mereka di Italia. Bahkan, jika kembali menjuarai Serie A di musim 2018-19 maka Juve mempertahankan gelarnya untuk ke-8 kali berturut-turut.